Wujud Kepedulian Pemimpin | Kasat Reskrim AKBP Putu Jenguk Anggotanya Sedang Sakit

MEDAN | Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggotanya, Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menjenguk anggotanya yang mengalami sakit dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Medan, Kamis (27/9/2018).

Hal tersebut dilakukan ditengah tengah kesibukannya setelah melakukan pengamanan unjuk rasa di pintu 1 Kampus USU.

Adapun personel yang sedang sakit itu yakni Aiptu N. Lumbantoruan dari anggota Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan yang dirawat di kamar Anggrek 4 RS Bhayangkara Medan.

Menurut Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, kehadiran dirinya sangatlah penting sebagai seorang pemimpin, karena dalam sebuah organisasi satu sama lain harus saling menguatkan.

Baca Juga :   Tim Gabungan Tangkap Begal Sadis di Medan, Dua Tewas Ditembak

“Kita semua keluarga besar, di rumah saya punya keluarga, dan di kantor saya punya banyak anggota, itulah keluarga besar saya. Jadi kalau ada yang sakit ataupun terkena musibah, saya juga ikut merasakannya,” ujar Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim berharap, agar anggotanya, Aiptu N. Lumbantoruan, cepat diberikan kesembuhan dari sakit yang dialami. ”Keluarga besar Satuan Reskrim Polrestabes Medan selalu mendoakan agar rekan kami kiranya cepat sembuh dan dapat beraktifitas seperti biasa,” tutup Putu. (RES)

Loading Facebook Comments ...