Tim Pegasus Satreskrim Polrestabes Medan Tangkap Dua Waria Lakukan Pencurian

MEDAN | Tim Pegasus Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan menangkap dua orang wanita pria (waria) karena terlibat kasus pencurian.

Kedua waria yang ditangkap adalah Randa Sahputra alias Abel (22) warga Jalan Sei Besitang Baru, Medan dan Abdul Halim alias Melan (29) warga Dusun IV Melati, Brandan Barat, Langkat.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, awalnya tim pegasus yang melakukan hunting dipanggil seseorang yang menyatakan bahwa ia merupakan korban pencurian.

Petugas yang mendapat laporan melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku Randa alias Abel di Jalan Zainul Arifin. “Saat diinterogasi yang bersangkutan mengaku telah melakukan pencurian bersama temannya Abdul Halim,” katanya, Selasa (31/7/2018).

Baca Juga :   Tim Gabungan Tangkap Begal Sadis di Medan, Dua Tewas Ditembak

Petugas pun melakukan pengembangan dan menangkap pelaku Abdul Halim di Jalan Binjai KM 18. “Dari kedua pelaku disita barang bukti 1 Unit HP dan uang Rp250.000 yang merupakan milik korban,” ucapnya.

Saat ini kedau pelaku masih dalam pemeriksaan petugas.”Kedua pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana,” pungkasnya. (RES).

Loading Facebook Comments ...