Tim Pegasus Polsek Medan Kota Tangkap Lima Curanmor | Dua Ditembak

MEDAN | Lima orang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) ditangkap tim pegasus Polsek Medan Kota. Dua diantaranya ditembak pada kakinya.

Kelima pelaku yang ditangkap, yaitu Dedek alias Musang (29) warga Jalan Tapian Nauli dan Rifki alias Katel (21) warga Jalan Sempurna, Medan, Bedi Ma Ato Gea (27) warga Jalan Jermal, Ari Akbar (26) warga Jalan Brigjen Katamso dan Fernando Tampubolon (29) warga Jalan Menteng VII, Medan.

“Pelaku ditangkap pada Senin 18 November 2019. Pelaku Dedek dan Rifki kita beri tindakan tegas terukur karena melakukan perlawanan,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi didampingi Kasat Reskrim Kompol Eko Hartanto SH.MH, Selasa (19/11/2019).

Penangkapan pelaku berawal dari laporan korbannya pada 18 Oktober hingga 18 November 2019. Dari laporan itu petugas melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku. Dari pelaku disita barang bukti lima unit sepeda motor bermacam merek, kunci L, T, tang dan gunting potong.

“Tiga rekan pelaku, yaitu Gembel, Gilang, Gusti masih dilakukan pengejaran. Rifky Mawardi, Fernando, dan Dedek merupakan resedivis kasus pencurian sepeda motor,” jelasnya.

Kapolrestabes mengimbau, masyarakat yang merasa menjadi korban pencurian sepeda motor dapat mendatangi Polsek Medan Kota dengan membawa surat surat kendaraan.

“Kita akan tindak para pelaku kejahatan demi terciptanya situasi kota Medan yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (Humas)

Loading Facebook Comments ...