Polrestabes Medan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

MEDAN | Polrestabes Medan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, Tahun 2019 di Mesjid Nurul Falah Polrestabes Medan, Jalan H M Said No 1 Medan. Kamis (21/11/2019).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H ini dihadiri Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Wakapolrestabes AKBP Rudi Rifani SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Medan, Al Ustad Firman Waruwu, LC, Anak Panti Asuhan Al Wasliyah Medan dan personil Polrestabes Medan.

Dalam sambutannya Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MH mengucapkan rasa syukur atas situasi kamtibmas di Kota Medan yang kondusif.

“Rasa syukur kita sampaikan atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita kesempatan untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H,”ujar Kapolrestabes Medan.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolrestabes Medan, menjelaskan Islam adalah agama rahmatan lil alamin bukan rahmatan muslimin.

“Kejadian bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan belum lama ini menjadikan kita lebih siaga diri dan jangan lengah terhadap kejahatan teroris,” jelasnya.

Terkait penanganan aksi teror di Mapolrestabes Medan, Kapolrestabes mengatakan hingga saat ini sudah banyak pelaku teroris yang ditangkap setelah kejadian bom di Polrestabes Medan.

“Semoga kita mendapat rahmat dan hidayah dari Allah SWT sehingga kita menjadi insan yang lebih taat untuk beribadah kepadanya,” harapannya.

Diakhir acara Kapolrestabes Medan memberikan Cendramata kepada Anak Panti Asuhan Al Wasliyah Medan. (Humas)

Loading Facebook Comments ...