Pisah Sambut Wakapolrestabes Medan Penuh Haru

MEDAN | Personel Sat Reskrim Polrestabes Medan menghadiri pisah sambut Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja, di Emerald Garden, Jalan Putri Hijau, Medan, Senin (30/4/2018) malam.

Pisah sambut tersebut berjalan lancar dan penih haru bagi jajaran Polrestabes Medan, karena kehilangan sosok yang bersahaja.

Acara ini dihadiri Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto, Kasat Reskrim, AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, Wakasat Reskrim, Kompol Ronni Bonic SH, SIK, MH, seluruh jajaran Polrestabes Medan, Muspika, jurnalis unit kepolisian dan pegiat media sosial.

Panitia acara, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, mengucapkan selamat kepada AKBP Tatan Dirsan Atmaja yang diamanahkan menjadi Kabih Humas Polda Sumut.”Selamat bertugas pak Tatan ditempat yang baru dan sukses selalu,” katanya.

Putu mengaku, banyak kesan dan kenangan selama beliau (AKBP Tatan) bersama kita (personel reskrim) di Polrestabes Medan. Selain disiplin dan beribawa, kepemimpinan beliau sehari-hari juga diselingi dengan canda yang dapat mencairkan suasana. “Kami berharap semoga kebersamaan kita selama di Polrestabes Medan, dapat menjadi kenangan indah dalam perjalanan karir bapak,” ujarnya.

Putu juga mengucapkan selamat datang dan selamat atas amanah yang diberikan kepada AKPB Bagus Suropratomo Oktobrianto SIK sebagai Wakapolrestabes Medan.”Kami siap kami siap bekerjasama dan mendukung bapak dalam melaksanakan tugas di Polrestabes Medan,” ungkapnya.

AKBP Tatan Dirsan Atmaja menyampaikan, kepada seluruh personel Polrestabes Medan agar tidak pernah takut atas apa yang dikerjakan, selama hal itu bersifat positif dan benar. “Itu pesan saya kepada para personel. Karena perbuatan positif dan benar itu yang terbaik bagi institusi dan personal,” jelasnya.

Tatan juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kota Medan, jika ada kekurangan selama menjabat sebagai Wakapolresta Medan. “Kepada Bapak Kapolrestabes, Muspida, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda di Kota Medan, saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya selama saya menjabat Wakapolrestabes Medan,” tambahnya.

Pegiat media sosial Ade mengucapkan, selamat kepada AKBP Tatan Dirsan Atmaja yang sekarang menjadi Kabid Humas Polda Sumut. “Kedekatan dan harmonisasi antara penggiat sosial dan bang Tatan selama ini sangat bagus. Semoga bisa semakin terjalin,” cetusnya.

Ia mengaku, pihaknya mendukung AKBP Tatan Dirsan Atmaja sebagai Kabid Humas Polda Sumut dan semoga menjadi lebih baik dan terus berkembang memberikan informasi ke media sosial.

“Program pak Tatan selama menjadi Wakapolrestabes Medan banyak membangun dan selalu menggandeng semua pihak untuk lakukan deklarasi anti hoaks.”Semoga beliau sukses terus dan mampu mengemban amanah yang diberikan,” pungkasnya. (RES)

Loading Facebook Comments ...