Personel Berprestasi Dapat Reward Dari Kasat Reskrim Polrestabes Medan

MEDAN | Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK,MH memberikan reward kepada personel berprestasi, Rabu (3/10/2018).

Reward tersebut diberikan usai digelarnya apel pagi yang diikuti Wakasat Reskrim, Kompol Ronni Bonic, para Kanit, Panit, KBO dan personel Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK,MH, mengajak seluruh personel untuk bekerja sepenuh hati, semangat dan tidak mementingkan materi.

“Untuk Timsus saya ucapkan terima kasih telah mengungkap kasus-kasus yang menjadi atensi dan menonjol. Meski belum semua terungkap, namun saya tetap perhatikan dan saya ucapkan terimakasih. Atas keberhasil ini, saya akan memberikan reward kepada Timsus,” katanya.

Ia mengimbau, kepada personel yang berprestasi dan minim dalam penyelesaian berkas perkara di lingkungan kerja Sat Reskrim harus lebih hati-hati dan teliti.

“Kepada petugas penyidik, diminta jangan ada pulang pukul 17.00 WIB, karena ada penyidik yang dipanggil sudah tidak ada di ruangannya. Untuk itu, kepada petugas penyidik baru bisa pulang pukul 18.00 WIB,” jelasnya.

Putu mengatakan, personel yang saat ini belum berprestasi harus lebih memaksimalkan waktu dalam menyelesaikan pekerjaan. “Harus lebih fokus, giat dan tanggap,” pungkasnya. (RES)

Loading Facebook Comments ...