Pelaku Penganiayaan Maut di Kampus Unimed Diimbau Segera Menyerahkan Diri

MEDAN | Polrestabes Medan mengimbau kepada pelaku penganiayaan yang menewaskan dua orang pria, karena dituduh mencuri helm di kampus Unimed, Jalan Wiliem Iskandar, Medan Estate, Percut Sei Tuan, agar menyerahkan diri. Jika tidak maka polisi yang mengambil tindakan tegas jika tertangkap.

Imbauan ini dikatakan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira kepada wartawan, Senin (4/3/2019).

“Kita imbau kepada pelaku lainnya untuk menyerahkan diri. Jika tidak maka polisi akan mengambil tindakan tegas,” katanya.

Putu mengatakan, pihaknya membentuk tim untuk memburu pelaku penganiayaan tersebut. Tim yang dibentuk telah disebar di beberapa lokasi untuk memburu para pelaku.

“Ada tujuh pelaku lainnya yang masih kita buru. Kita juga akan menerbitkan surat daftar pencarian orang (DPO) terhadap para pelaku,” pungkasnya.

Diberitakan, dua orang pria Joni Pernando Silalahi (30) warga Jalan Tangkul I, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung dan Steven Sihombing (21) warga Jalan Perjuangan, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, tewas dianiaya di Kampus Unimed pada Selasa (19/2) sore. Keduanya tewas setelah dianiaya karena dituduh melakukan pencurian helm di kampus tersebut.

Petugas yang mendapat laporan melakukan penyelidikan dan menangkap empat pelaku yang merupakan satpam kampus tersebut. Keempatnya  MAP (22), BP (18), MAK (21) dan FZ (26). (***)

Loading Facebook Comments ...