Pegasus Satreskrim Polrestabes Medan Tangkap Pelaku Curanmor yang Sudah 24 Kali Beraksi

MEDAN | Tim Pegasus Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan menangkap seorang remaja berinisial VS (18) karena terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari laporan Siti Aminah Sitepu warga Jalan HM. Yamin, Sei Kera Hilir II, Medan Perjuangan.

Dalam laporannya korban mengaku kehilangan sepeda motor di teras rumah pada Kamis (13/6/2019). Dari laporan itu petugas melakukan pengembangan dan menangkap pelaku.

“Pelaku ditangkap di kawasan Mandala, Medan saat bertransaksi sepeda motor hasil curian dengan petugas yang menyamar,” katanya, Senin (17/6/2019).

Baca Juga :   Satreskrim Polretabes Medan Tangkap Komplotan Pencuri 'Becak Hantu', Dua Pelaku Ditembak

Kepada petugas, Pelaku mengaku melakukan pencurian sepeda motor bersama rekannya L dan E (DPO). Pelaku juga mengaku 24 kali melakukan aksinya di Kota Medan.

Aksi kejahatan yang dilakukan pelaku, diantaranya di kawasan Jalan Sutrisno, Jalan Wahidin, Jalan Asia, Jalan Aksara, Jalan Letda Sujono, Jalan Denai, Jalan HM Yamin serta Jalan Sutomo.

“Pelaku berperan mencongkel kunci stang dan membawa sepeda motor yang dicurinya. Pelaku dibantu oleh rekannya. Saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap rekan pelaku,” pungkasnya. (***)

Loading Facebook Comments ...