Pegasus Polrestabes Medan Patroli Jalanan Antisipasi Geng Motor

MEDAN | Tim Pegasus 3C/N Polrestabes Medan melaksanakan patroli jalan gabungan untuk mengantisipasi sekelompok geng motor yang kembali meresahkan masyarakat.

Sebelum berlangsung kegiatan patroli, para personel gabungan pertama kali melakukan apel di dilapangan Merdeka Jalan Bukit Barisan Medan, yang dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Sabtu 11 Mei 2019 dini hari.

Apel gabungan ini juga dihadiri oleh Kabag Ops Polrestabes Medan Akbp Romadhoni Sutardjo SIK, Kasat Intel Polrestabes Medan AKBP Masana Sembiring,SSos, Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Rafhael Sandy Cahya Priambodo SIK, Kasat Sabhara AKBP Sonni Wilfrid Siregar, Personel Satreskrim, Sat Narkoba, Sat Sabhara Polrestabes Medan serta personel Polsek jajaran Polrestabes Medan

Patroli jalanan gabungan ini dibagi 2 kelompok yang terdiri dari kelompok Pertama Polsek Medan Barat, Polsek Medan Area, Polsek Medan Kota, Polsek Sunggal dan Polsek Patumbak.

Sedangkan kelompok kedua terdiri dari Polsek Medan Baru, Polsek Medan Timur, Polsek Medan Helvetia dan Polsek Delitua.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi mengatakan apel gabungan ini dilakukan untuk antisipasi beberapa kejahatan jalanan seperti Geng Motor yang muncul kembali meresahkan masyarakat.

“Polri tidak akan tinggal diam dan akan terus mengejar pihak yang melanggar hukum serta yang mengganggu ketentraman masyarakat kota Medan,” kata Kombes Pol Dr Dadang. (***).

Loading Facebook Comments ...