Kasat Reskrim Polrestabes Medan Berikan Reward Kepada Personel

MEDAN | Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH memberikan reward kepada personel yang menyelesaikan perkara terbanyak.

Pemberian reward tersebut belangsung dalam apel fungsi Satreskrim Polrestabes Medan di halaman Mako Polrestabes Medan, Rabu (6/3/2019).

Adapun personel yang mendapat reward dalam penyelesaian perkara selama Oktober hingga Desember 2018, yaitu Aipda Ricardo Sihotang (Unit Pidum 15 Kasus), Bripda Bella Cyntya (Unit PPA 13 Kasus), dan Bripka Brata Yuda Sagala (Unit Pidum 11 Kasus).

Dalam arahannya, Kasat Reskrim mengatakan, saat ini pihaknya telah mendapat predikat WBBM. Untuk itu, kata Putu, dirinya mengimbau kepada personel untuk dapat memakai Pin WBBM.

Baca Juga :   Satreskrim Polrestabes Medan Tangkap Geng Motor 234SC Perusakan SMAN 5

“Saya ingatkan bahwa tugas kita sangat padat khususnya di Satreskrim Polrestabes Medan, tet├áp harus kita hadapi tantangan maupun resiko. Saya berharap rekan-rekan tetap menjaga kesehatan, silahkan mengatur waktu untuk berolahraga dan istirahat,” katanya.

Dirinya juga mengingatkan agar para penyidik dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita benahi pelayan terhadap masyarakat. Beri pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Putu juga berharap, para personel untuk dapat mendukung Kapolrestabes Medan dalam memelihara dan mempertahankan WBBM, karena hal ini juga berkaitan dengan kesejahteraan personil. “Untuk itu kita harus saling menjaga dan saling mengingatkan,” pungkasnya. (***)

Loading Facebook Comments ...