Kapolrestabes Medan Ingatkan Tempat Hiburan Malam Patuhi Jam Operasional Pada Hari Natal dan Tahun Baru

MEDAN | Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 mendatang, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto SH SIK MSi mengimbau kepada pemilik lokasi hiburan malam, agar tetap mematuhi jam operasional dan memastikan steril dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba jelang Natal dan Tahun Baru.

“Kita imbau kepada pemilik lokasi hiburan malam agar mematui peraturan atau jam operasional,” ujar Kombes Pol Dadang Hartanto yang didampingi Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira , Rabu (5/12/2018).

Dijelaskannya, Polrestabes Medan dan instansi terkait juga akan melakukan cek langsung ke lokasi untuk memastikan apakah pengusaha tempat hiburan malam mematuhi peraturan atau tidak.

Selain mengimbau, sambung Kapolrestabes, pihaknya juga akan mengumpulkan kekuatan dengan aparat berwenang untuk melakukan cek langsung ke tempat hiburan malam.

“Jika nantinya ditemukan tempat hiburan malam  melanggar peraturan yang telah ditetapkan akan dilakukan tindakan sesuai dengan kewenangan masing-masing,” pungkasnya. (RES)

Loading Facebook Comments ...