Jumat Barokah, Satreskrim Polrestabes Medan Berikan Tali Asih ke Panti Asuhan Yayasan Zending Islam Indonesia

MEDAN | Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto SIK, MH bersama personel, melaksanakan Jumat Barokah dengan menyambangi panti asuhan Yayasan Zending Islam Indonesia Jalan Sisingamaraja, Medan, Jumat (08/11/2019).

Kedatangan mereka disambut oleh pengurus yayasan Dra. Z. Zhaidar. Di sana, Kasat Eko menyalurkan bantuan berupa 50 karung beras dan memberikan tali asih kepada anak-anak yang ada di panti asuhan tersebut.

“Kagiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri, dalam hal ini Polrestabes Medan kepada masyarakat,” kata Kasat Reskrim Polsertabes Medan, Kompol Eko Hartanto.

Ia mengatakan, pihaknya memanfaatkan momen Jumat yang penuh barokah ini untuk saling berbagi bersama kepada masyarakat kurang mampu.

“Jumat Barokah ini menjadi kebijakan Kapolda Sumut, Wakapoldasu dan Kapolrestabes Medan untuk kita (Polri) saling berbagi,” ungkapnya.

Pengurus yayasan Dra. Z. Zhaidar mengucapkan terima kasih kepada Satreskrim Polrestabes Medan atas bantuan yang diberikan. ”

“Terima kasih kepada bapak-bapak polisi untuk datang ke panti memberikan bantuan. Terima kasih atas bantuan yang telah diberikan semoga bermanfaat bagi kami,” jelasnya.

Diakhir kegiatan, Kasat Reskrim Polrestabes Medan bersama personel, pengurus panti dan anak-anak panti asuhan Yayasan Zending Islam Indonesia berfoto bersama. (Humas)

Loading Facebook Comments ...